BLOG ANEH

Kumpulan Berita Aneh Dan Unik Dari Seluruh Dunia

Perayaan ultah Ariel di buih berlangsung haru.

Diposting oleh RISKY ANANDA Jumat, 17 September 2010


Usia yang telah menginjak 29 tahun dihadapi Ariel di tengah statusnya sebagai tersangka kasus video porno bersama 2 wanita cantik Luna Maya dan Cut Tari. Banyak orang-orang yang mencintainya merasa bahagia sekaligus merasa terharu karena masih dapat merayakan pesta ulang tahun ditengah suasana yang sederhana dan memprihatinkan karena kasus yang sedang menimpa pelantun lagu ‘Menghapus Jejakmu‘ ini.

Puluhan sahabat Peterpan datang menjenguk Ariel, disusul sejumlah besar selebritis papan atas, dan juga kedua orang tua Ariel yang datang untuk mengadakan perayaan di dalam Mabes Polri.

Titiek Puspa yang juga datang dalam pesta ulang tahun Ariel, mengaku merasa terharu sehingga tidak tahan menahan air mata saat pemotongan tumpeng berlangsung.

“Saya memang datang menemani mereka. Sekarang Ariel terlihat gemuk kok,” kata artis senior Titiek Puspa setelah mengunjungi Ariel di Mabes Polri, Kamis (16/9/2010).

Menurut Titiek, ketika pemotongan tumpeng, suasananya begitu mengharukan bercampur dengan suasana bahagia. Sayangnya, saat perayaan yang berlangsung bersama orang-orang terdekat dan keluarga Ariel, kekasihnya, Luna Maya tidak berada disana.[my/sr]

0 komentar

Posting Komentar

bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark