BLOG ANEH

Kumpulan Berita Aneh Dan Unik Dari Seluruh Dunia

Enam Orang Ditahan Atas Pembakaran Al Quran

Diposting oleh RISKY ANANDA Selasa, 28 September 2010 ,


Liputan6.com, New York: Enam orang telah ditangkap karena dicurigai sebagai pelaku pembakar Al Quran setelah terlihatnya video di internet yang menunjukkan salinan Alquran yang dibakar. Para pelaku menyembunyikan wajah mereka saat memegang salinan Alquran sebelum membakarnya. Polisi Northumbria mengatakan petugas menahan dua orang pelaku pada tanggal 15 September dan enam tersangaka lainnya. (23/9)

Penangkapan ini terkait dengan tindakan pembakaran dua Al Quran di Gateshead pada 11 September dimana Insiden tersebut terekam dalam sebuah video dan ditampilkan di internet. Dalam video tersebut terlihat enam pelaku muda berkerudung atau mengenakan selendang di wajah mereka sedang menuangkan bensin pada Quran kemudian membakarnya.

Polisi Northumbria mengatakan keenam orang tersebut ditahan karena diduga membakar Alquran. Para pelaku mungkin telah melanjutkan rencana Pastor Terry Jones, yang mengancam untuk membakar kitab suci pada tanggal 11 September, meskipun ia sendiri membatalkan rencana tersebut. (Telegraph/ARI)

0 komentar

Posting Komentar

bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark