BLOG ANEH

Kumpulan Berita Aneh Dan Unik Dari Seluruh Dunia

Sony dan Microsoft Kompak Soal Konsol Game

Diposting oleh RISKY ANANDA Rabu, 15 Februari 2012



Ghiboo.com - Bagi Anda penggemar game dan berharap konsol game terbaru hadir tahun ini, sepertinya mesti bersabar terlebih dahulu.


Generasi Xbox berikutnya yang sering disebut-sebut Xbox 720 tidak akan ada dalam waktu dekat. marketing director Microsoft Perancis, Cedrick Delmax baru saja mengungkapkan bahwa tidak akan ada versi baru Xbox 360 yang diluncurkan tahun ini seperti yang dilansir dari gamerant.com (30/1).


Setali tiga uang dengan Microsoft, game konsol besutan Sony ternyata juga tidak akan mengeluarkan generasi terbaru dari PlayStation tahun ini. "Sony tidak akan mengeluarkan generasi penerus PS3 tahun ini," ujar CEO Sony Perancis, Phillippe Cardon.


Salah satu penyebabnya adalah mereka membutuhkan waktu untuk mengembangkan konsol game. Dan salah satu faktornya adalah badai ekonomi yang melanda Eropa saat ini membuat para pengembang game harus menunda terlebih dahulu untuk memikirkan konsep konsol game ini secara jangka panjang.


Indikasi sederhana adalah menurunnya popularitas PlayStation Vita saat diluncurkan awal tahun ini. Bahkan di negara asalnya sendiri, Jepang. Tapi jika Anda penggemar game tampaknya harus bersabar, tentang kehadiran konsol game dari Microsoft dan Sony ini.

0 komentar

Posting Komentar

bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark