BLOG ANEH

Kumpulan Berita Aneh Dan Unik Dari Seluruh Dunia

Free download Google Earth

Diposting oleh RISKY ANANDA Senin, 09 Agustus 2010


Kamu pernah menonton Film yang didalamnya terdapat adegan seperti seseorang mampu mengetahui lokasi tempat orang lain hanya dengan cara melihatnya lewat komputer yang tersambung internet. Seolah-olah kita mampu memantau orang dari jarak jauh sekali. Tenang ini tidak ada kaitanya dengan dunia mistik, walaupun Saya percaya, dengan ilmu itu Kita bisa mengetahui seseorang berada dimana. Tetapi disini Saya tidak memaparkan tentang hal itu, akan tetapi tentang teknologi yang semakin maju bahkan tiap detik perubahan itu terus berkembang.

Kamu pernah mendengar kata “Google Earth”. Mungkin bagi Kamu yang sering atau bahkan setiap hari terkoneksi dengan internet dan terus mencari hal-hal baru yang ada di internet telah mengetahuinya sudah lama. Google Earth merupakan aplikasi dunia virtual yang dahulunya dinamai dengan Earth Viewer. Keyhole Inc sejak tahun 2001 telah menggagas ide tersebut lalu baru tahun 2005 pihak Google mengakuisisinya. Lalu sebenarnya apa kegunaan dari aplikasi Google Earth ini.

Google Earth merupakan program yang berfungsi menampilkan bumi dengan cara menampilkannya seperti foto-foto yang diambil langsung dari Satelit atau dari pesawat khusus yang memang disengaja dibuat untuk memantau bumi. Singkatnya, Kita dapat mengetahui keadaan suatu daerah yang jauh dari Kita dengan adanya aplikasi ini, tentunya Kita harus terkoneksi dengan internet. Kita juga bisa mengetahui lokasi daerah tertentu dengan sangat detail sampai nama jalanpun diketahui. Tetapi tidak semua daerah dapat terlihat dengan jelas. Hanya daerah Negara-negara maju saja yang terlihat jelas. Mungkin nanti suatu saat kedepan, semua dapat dilihat dengan jelas, tak terkecuali daerah Indonesia.

Dengan adanya aplikasi ini, Kita dapat mengetahui segala daerah penjuru dunia langsung di komputer Kita. Apabila Kamu ingin berpergian ke suatu tempat yang jauh seperti keluar negeri, Kamu dapat memantau daerah tersebut terlebih dahulu sebelum mengunjunginya. Sangat mudah dan berguna sekali bukan…?Itulah tujuan dari adanya teknologi, mempermudah segalanya.

DOWNLOAD HERE


0 komentar

Posting Komentar

bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark